Foto anak reggae Indonesia

Anak reggae masih kecilputri gw masih 5 bulan — belum bisa ajak nonton reggae (baru ikut saya dengar musik reggae di rumah ; )

Sementara itu gw juga jarang bisa ke reggae sekarang. Nah, gara2 itu Gara2 itu gw minta *guest blogging* <<<<

kalo habis ikut konser, silakan kirim laporan/artikel/post singkat sama photo kpd:

sharehouse.jakarta@gmail.com


<< nih, anak reggae gw :))

Foto anak ska Jakarta

@jahkarta (folback donk!)

Foto Anak Bali

Anak bohai

Anak reggae

Jakarta reggae girl

foto anak bohai

cowok Gembel
Foto Anak Bali

Anak reggae

gembel jakarta

Indonesian girls reggae

anak reggae jakarta

cewek reggea

co gembel

Foto Anak Bali

cewek vespa keren

Cewek vespa bohai

anak scooter cantik


anak punk

anak vespa body bohai

cewek rasta

cewek reggae keren

Foto Anak Bali

anak reggae punk

foto cewek rasta

This slideshow requires JavaScript.

Foto Anak Bali

151 responses »

  1. hy met core nax uyE !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. ank regaeeeeee gk blechh ptuzzzz aSa pntnggg M3nxrhhhhhh
    uyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    iii lov3 rega333333333333333333 muachhhhhhhhhh

  3. Jiwamu jiwaku jiwa yg damai .. .
    Esok qt smbut mentari dg segelas kopi hitam biar kliatan uyye beudt’

  4. gw sukka reggae ………….
    sallam damaiii love you nax reggae
    by ; nenx yulli naxx ankerr jamaicca

  5. dua jarri sattu katta .. UYE ..
    Andd
    perrgilah k surgga denan .. VESPA ..

    By ,,, nenqqkk fhiena c’ peciinta reggae sukong jamaiicca

    • dua jarri sattu katta .. UYE ..
      Andd
      perggi lah k surgga dengan .. VESPA ..

      By ,,,, nenqqkk fhiena c’ peciintta reggae sokkong jamaiicca

  6. anak reggae ituu anak sopan damaii antii ributt poko’e asikk buatt nongkrongg sama anak” regaae tuhhh saling sapaa setiapp ketemuu dengan anak” reggae se indonesiiaa pokoo’e yooommmaaaannn brader & sistaa

  7. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii nakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk rastafaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  8. salllammmm knall yahhh buat anakk reggae d seluruhh indonesiaaa khusus nyuaz buatttt anak krawang aja

  9. gwe ska lagu lagu reeggee bgtsssssssssssssss…salam bwat anak anak pecinta reeeggee untuk smua wrga indonesia rrrreeegggeee……youman uyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……

  10. salam knl buat anak reggae indonesia (y)
    divisi mesin eror scooters vespa extreme youmand
    woyyyooo

    x.rosiita dari anak scooters cikampek

  11. bangkit dari segala keterpurukan dan jangan mau kalah dengan keadaan
    this is a new song from mather keong my name is dhyo haw …
    wooo… saat masalah datang menemanimu… hidupmu menjadi terasa berat …
    terpuruk jalan hidup seperti tak ada gairah jiwa … dikhayalanmu
    mungkin ini memang terlalu pahit … tapi sekarang kau harus bangkit
    apa kau ingin terus jalani derita ini semakin dalam … semakin kau rasakan …
    kau harus yakin … terus jalani semua dan tak kenal lelah lewati hidupmu
    pasti bisa jalani semua karna dengan yakinnya hatimu kan memberikan semangat baru tetap berjuang jalani hidupmu…

  12. BOSET ………………………………………………………………………………………………………………….
    DUBLAY ………………………………………………………………………………………………………………..
    BONENG………………………………………………………………………………………………………………..JABLAY…………………………………………………………………………………………………………………..BOTAL ………………………………………………………………………………………………………………….
    BIDADARI………………………………………………………………………………………………………………

  13. Salam reggae !!! Rara sayang sama reggae :) di jakarta banyak banget reggae nya seperti di bali juga ya !! :) love you :* sayang :* !!! gara – gara reggae rara punya pacar ganteng baik ga modus Thx for Reggae !!! Rara suka sama reggae !!! Tp Rara ga bakal bikin perbuatan maksiat Rara ngerti Pacall rara juga_- gitu :* syng Qmu Reggae Dan Riza ( zaza ) :* Tp nya rara gak bisa Nonton Reggae Rara Gk Boleh Pulang MalLam rara mohon sama orang tua rara akhir nya boleh tapi gak ada reggae_- karena rara tinggal di daerah kampung :( rara dlu orang jakarta sekarang rara pulang ke kampung ,, lgi pula rara tinggal cuma 1 bulan di kampung rara ga betah :( trus rara mohon sama orang tua rara akhir nya rara pindah kejakarta tp ga sama ibu bapak rara,,,krna waktu itu rara di kampung kan misah sama zaza,, Jadi Rara mohon Dan akhir nya Rara Tinggal Di Jakarta sama Zaza ,, Rara Udah Anivv 3 Tahun Sama Zaza :*

    Love Reggae Dan Chayank Zaza :* Muach Bebbb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s